SANDAL SEHUN EXO SANDAL SWALLOW

The Power Of Marketing.  Marketing saat ini benar-benar sangat vital bagi kelangsungan pengusaha atau kehidupan suatu produk. Produ apapun pasti akan membutuhkan marketing. Masalahnya saat ini kepopuleran suatu produk identik dengan cost atau biaya yang besar. Dan itu sangat merugikan bagi pengusaha atau pemilik produk yang berbujet minim.
sandal sehun exo, sandal swallow, sandal swallow indonesia, sandal indonesia
Sandal SEHUN EXO, SANDAL SWALLOW INDONESIA

Tapi marketing saat ini bisa di dobrak, tidak selalu harus berbiaya besar demi mencapai kepopuleran. Dengan marketing yang tepat atau dengan The Power Of Marketing, biaya iklan atau promo bisa ditekan asal tepat cara berpromonya.
sandal sehun, sandal swallow indonesia, sandal sehun exo swallow
sandal swallow sehun exo

Saat ini yang lagi heboh adalah dengan sedang naik daunnya sandal swallow di dunia. Hal tersebut terjadi karena ada selebriti yang terkenal dan menggunakannya kemanapun dia pergi. Semua hal tentang selebriti tersebut selalu menjadi perhatian dunia dan terkspose luar biasa. Sandal swallow yang di indonesia adalah sandal biasa kini menjadi sandal yang luar biasa. Kepopuleran meningkat, permintaan meningkat dan yang fantastis hargapun bisa meningkat sampai duapuluh kali lipat lebih. Dan ini hanya terjadi pada sandal swallow yang di pakai oleh Sehun anggota boy band Korea, EXO.

Di dunia manapun bila suatu produk terkenal biasanya diiringi oleh permintaan yang meningkat dan jarang diiringi oleh peningkatan harga, kalau meningkat harganya juga tidak seberapa tidak seperti harga sanda swallow yang di pakai Sehun EXO yang meningkat mencapai 239 rupiah di toko online.
sandal swallow, sandal sehun exo, sandal korea, sandal korea
sandal swallow

Hal-hal semacam inilah yang harus dikembangkan. Marketing yang efektif, yang bisa mencapai the power of marketing yang sebenarnya. Dunia dimana sosia media sangat berpengaruh, para selebriti yang tepat perlu menjadi sasaran untuk berpromosi gratis atau promosi dengan harga murah.

1 komentar:

  1. disini mah harganya murah bgt , disana sandal seperti itu mahal bgt , tidak adil

    BalasHapus